Rabu, 12 Juni 2013

Doa Sang Candra

Aku mulai gelisah
Saat matahari kembali pada peranduannya
Aku mulai resah
Saat langit mulai berlatarkan jingga
Angin Juli mulai bertiup
Membawa segenap kerinduan
Angin Juli mulai berhembus
Membawa segenap kenangan

Aku mulai menampakkan diri
Ketika langit telah menghitam
Aku mulai bersuara lirih
Ketika langit telah sendirian

Tuhan,
Bolehkah aku meminta satu hal
Bolehkah aku melawan garisku
Bolehkan sesaat saja aku melakukan hal semu
Bolehkah sedetik saja aku melakukan hal yang khayal

Tuhan,
Aku tak pernah melanggar perintahmu
Aku selalu taat padamu
Aku berbuat kehendakmu
Aku selalu patuh pada ajaranmu

Tuhan,
Aku hanya ingin ...
Sekejap saja melihat sang Mentari
Sedetik saja melihatnya sang Matahari
Itulah satu harapan...

disepertiga awal malam yang tenang kota kecilku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar