Jumat, 27 Januari 2017

Tak Kan Terulang


Yeah, akhir telah tiba. Tulisan terkhir untuk challange kali ini adalah "Sebuah hal yang kamu berjanji tuk tidak mengulanginya lagi" 

Menulis

Kenapa dengan menulis? Aku putuskan untuk tidak mengulangi tidak menulis lagi. Entah mengapa aku tak ingin melupakan segala hal yang kulalui ini. Dan karena memoriku tak memungkinkan untuk menyimpannya maka aku harus menulisnya. Kelak dari tulisan itu, aku bisa mengingat kejadian tersebut dan membawa memori lamaku kembali.

Kini, aku kan berusaha lebih kuat untuk menulis setiap hari, menulis setiap kenangan dari hari agar bisa kubaca esok dan lusa. Aku harus bisa menyisihkan waktu yang kupunya, sepersekian menit dari 24 jam yang kulalui. Aku harus menjaga semangat untuk terus menulis, dan jangan sampai api semangat itu padam. Aku harus bisa..


Demikianlah akhir cerita dari writting challange ini. Satu hal yang bisa kuambil dari tantangan kali ini adalah, sebisa mungkin kita menyisihkan waktu untuk menulis, sesibuk apapun itu. Berikut adalah link dari tulisanku yang masuk challange kali ini :



Sekian untuk cerita ini, dan terima kasih sudah membaca cerita yang panjang dan beruntun. Salam hangat dari gerimis yang juga belum berhenti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar